Senin, 12 April 2010

Senyum manis saat adzan berkumandang..!!!

Klo yg se-angkatan SMA sama gw pasti setuju, hal yg paling lo inget waktu masa SMA adalah 'TAWURAN'..!!!Shiittt..hahaha..tp itu menguji seberapa respect kita ama temend2..ataw seberapa bosen-nya elo idup..hahaha^_^..maju ke depan sambil ngacungin keris empu gandring bak arjuna maw nyelametin srikandi..(tunggu2..aga2 lupa gw..srikandi apa sridewi..apa dewisri..jhahaha^_^").
Siang itu gw lagi aseek meneguk segelas es kelapa di pinggiran protokol kostrad, kebayoran lama..tiba2 udah kaya burung kejepit retsleting temen gw teriak "awaass..kampoeng java"..yup, nama itu terdengar gag asing wat yg tau seluk-beluk dunia persilatan SMA..salah satu skolah yg disegani pada saat itu. sontak semua loncat!!!..ada yg pasang kuda2 ala pitung, ada yg narik SM(samurai) bak ninja jepang, ampe samping gw black(anak mentri perhubungan era megawati..hahaha^_^) cabut beceng kya inspektur vijay. keadaan jd gag terkendali.."bak..sreeeng..bak..cruut..bak.."..siang itu menjadi arena pertempuran para petarung2 jalanan..klo lo pernah liat film 'anak menteng' mungkin situasinya gag jauh dari to film..hahha^_^".
Dari arah jam tiga sebelah kanan bujur timur lintang utara, dteng temend gw yg ngajak kabur. soalnya klo di terusin jga gag bkalan menang..hahha^_^". gw setuju..hahaha..emang daritadi nungguin ada yg kabur duluan!!!gw langsung cabuutt sekenceng2nya di ikutin temen gw di belakang. ternyata memang daya tempur lawan yg besar dan di ikuti hawa membunuh seorang jagal..sekolah gw jebol..semua langsung pontang-panting lari2an kaya bebek maw ditangkep pa haji yg pengen bikin sop. dan mank dasar apes..ada tiga org yg ngejar gw berdua, gw sempat berkata dalam hati "ohh..nasib, mengapa orang2 ini menyadari kehadiranku..hiks2..T-T!!!".
Teman dapat menemani kita dalam suka dan duka, dan ini salah satu contoh duka-nya..hahaha^_^". ada sebuah gang dsamping kanan dan gw berdua memutuskan masuk kesana..disaat yg terdesak seperti itu temen gw masih bisa berpikir cepat.."kita ngumpet" katanya..langsung gw refleks nunjuk "disana..". dasar emang namanya lagi panik gw asal nunjuk aja, ternyata depan 'tong sampah'. tanpa pikir panjang gw berdua masuk ke to Tong sampah..lo pasti mikir, kok tong sampah muat ama gw berdua..maklum ini kompleks elite brader..gag kaya kompleks lo..hahaha..tong sampah disini segede2 GABAN..sampah yg dihasilkan nie kompleks klo di timbun bisa bkin pulau baru disamping bali..mungkin bisa jadi tempat pariwisata baru bwat para jungkie2 yang dengan aman bakar BAKS mereka..hahahA^_^".
Suasana mencekam bukan semerta hilang..ternyata para petarung2 jalanan tadi masih mengejar..dari dlm tong sampah gw mendengar teriakan di luar "cpett carii..pada kmana toh..td lewat sini kya-nya"..merinding dengernya.."wah matii niee.." gto pikir gw. Gw berdua mencoba tenang. jangan sampai membuat kegaduhan, sampe napas kita berdua dibikin ber-irama kya lagu Meggy Z byar gag berisik. karna ketakutan, gw berdua gag sadar klo kita udah lama dan para pendekar udah gag ada di situ. tp gw masih takut klo2 gw buka tutup tong sampahnya tau2 pendekar-pendekar langsung nyerang..makanya gw mengurungkan niat bwat membukanya. setengah jam kemudian, gw berdua udah gerah ngumpet di tong sampah yg bau-nya kaya bangke GAJAHMADA..dan kita akhirnya mutusin bwat kluar..saat itu adzan maghrib udah berkumandang..saat gw berdua ngebuka tutup tong sampahnya "treeaatt.." pas di depan kita ada 4 mahkluk Dara yg cantik sedang menenteng sajadah.."ikhh..kamu b2 lagi ngapain..???"..dengan enteng temen gw menjawab "habis main pesawat luar angkasa di dalem..tadi siang panas bgt sie di luar..!!!" dan langsung melengos pergi.."settaaaannn!!!..hahha"..langsung gw kejar dia..mungkin klo gw msh liat to muka cw2, gw bkalan senyum2 bego di depan mrka^_^"..sampe skarang gw percaya, "tong sampah bukan cuma sebagai tempat kita membuang sampah, tapi lebih ke fungsinya..hahaha^_^"!!!.

1 komentar: