Kamis, 08 April 2010

Gas sakit hati..!!!

Masa SMA adalah masa yg paling indah..tp beda ma Gw, masa-masa SMA gw di penuhi dengan tindak-tanduk kebodohan..suatu pagi yg biasa saja, gw berangkat sekolah menaiki sebuah angkutan umum(angkot)..ternyata di dalam gw sudah disambut dengan wanita2 cantik yg tersenyum ke arah gw..hahha..emang gw doank yg cwo di angkot itu..sumringah campur gmana gto..gw berasa paling ganteng di pagi itu..!!!
Emang yg namanya bahasa tubuh itu gag bisa ditutup2in..gw jd mndadak cool..pasak pose pling okeh yg prnah gw bisa..untung td mlemnya gw habis liat2 majalah. di dalem angkot gw duduk paling pojok deket kaca..jd makin okkeehh aja posisinya..dewi fortuna serasa memeluk gw..hahha^_^".
Pagi itu benar2 sesak. banyak mobil yg saling ngadu klakson dah kya tukang eskrim yg lewat tiap sore..keadaan jalan semerawut dan masih terlihat ibu2 yg kesiangan brangkat ke pasar.."mungkin td mlem to ibu sibuk perang ma bapak..^_^"..tapi beda dengan kondisi gw di angkot..gw serasa di pegunungan..banyak pohon yg ranum2, segar, dan sedikit bikin gw menelan ludah..huff "pagi2 dagh ketemu beginian.."
Lagi asiek2nya menikmati pemandangan itu..gw ngerasa ada yg gag beres di dalem perut, akh! makin lama makin terasa..alhasil dari yg tadinya muka gw jadi cwo idaman pagi hari itu langsung berubah 180% kaya ayam di cekek maw di potong. semua keringet gw keluar, darah jd dingin, dan mood gw hancur lebur di pagi itu.
Ampun..!!! gw dagh ga kuat bertahan lama lagi..alhasil gw mau kentut, gw keluarin perlahan tanpa suara..pelan..pelan..tapi pasti..hehehe*_*!!! "psssstts.." suara setan yg gw tahan akhirnya keluar tanpa ada yg taw selain gw dan Tuhan YME..sedikit lega tapi masih ada setan besar yg blom lahir..itu baru setan kecil..hahaha.
10 menit berlalu..angkot gw dagh sampe pertigaan Lb.bulus..dari arah depan mulai ada yg gelisah..dan dri lambung tengah bangku seraya nyeletuk "ukh..bau niee, siapa yg kentut cie..habis makan apa cie smalem?"..gw diem tanpa kata..berkata dalam hati"dia gag taw gw makan HANOMAN semalem^_^v"..sekitar 15 mnit yg lalu gw merasa dewi fortuna memeluk gw..tp sekarang sama kaya badan gw disamber ma petir zeus..akhh!! suasana di angkot pagi itu langsung ricuh..cwe2 yg ternyata semua itu adlah teman dan yg parahnya mereka satu Genk. mulai saling nuduh 'siapa yg kentut?'..gw spontan sok tenang..nutupin muka biar klo ketauwan mrka ga apal2 bgt..hehehe..tanpa terasa gw harus tiba waktu teriak "kiri bang..!!!"..dan sang supir dengan sigap-nya banting stir ke kiri..Ciiett!!!
Langsung gw loncat turun dari to angkot..dan pastinya tanpa rasa bersalah..hahahha^_^"..tapi ternyata dugaan gw salah..saat gw ngeluarin 1000an lecek 3 lmbar..dari dlm angkot ada yg teriak keras "waaa..yg kentut diaaa toooohhh..!!!". serentak semua penumpang di angkot yg dominan kaum hawa itu dan ternyata adalah teman satu genk, langsung teriak "Wooooooooooooooo...di tambah celetukan dashyat..pantesan tadi nengok ke kaca ajaaa...". spontan gw langsung balik badan dan lantas kabur.."HANCURLAH..HARGA DIRI SEORANG PEMUDA PADA PAGI HARI ITU!!!"..Pagi yg indah itu dalam hitungan menit berubah jadi serigala yg melumat habis se-ekor tikus..dengan langkah guntai gw memasuki gerbang sekolah..sshiiitt!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar