Kamis, 08 April 2010

blog baru..blog baru..yEah!!

Wah lo bikin apa??? kyanya seru..itu pertanyaan gw paz liat temen lagi nge-edit blog dia..tanpa komando temen gw teriak "Noraaaaakk..!!!"..langsung sakit hati gw dengernya..hiks2!!!
Maklum teknologi gw blom nyampe bwat ngerti jauh internet..hahhha^_^"..yg gw buka pas habis klik mozilla firefox..FACEBOOK..apalagi klo bukan itu..blz2an comment ampe bego..ceng2-an via comment..ampe rela2in ngumpulin foto2 aib temen wat d upload ke FACEBOOK..^_^"..dan dua jam ke depan bahan omongan abiz di Facebook..alhasil gw cuma bolak-balik inbox ke profil..inbox-profil..bwat nyari kali aja ada status baru..
Nah, sekarang punya blog..hahhha^_^v..berarti teknologi gw maju satu langkah..biar gw ketinggalan yg penting gag terlambat..gw gag takut telat kecuali dlo waktu SMA, bisa disuruh pulang lagi ma satpam..dan jadi satu hari itu bisa keluyuran gag jelas gw..^_^"
Terima kasih temanku, melihatmu aku menjadi terinpirasi..hahhaha..tapi masih bingung juga sekarang gmana ngedit2nya..jadinya gw nanya lagi ma dia..akkhhh!!! niat-nya gw mau noraak ma dia malah di ceng-in lagi ma temen gw..seetaaan!!!

2 komentar: