Rabu, 21 April 2010

"Playboy leboy.."

"Treeeett..treet..treeeet.."..itu suara bel sekolah yg berbunyi. persis kaya suara nenek-nenek teriak, yang dijorokin dari lantai 5..tanpa komando tumpahlah seluruh penduduk sekolah. Gw mengambil kesimpulan..ada tiga klasifikasi yg mendasar untuk anak SMA yang baru pulang sekolah:
1. Tipe Burung Beo..nah ini tipe yg agak berlebihan..hahaha..sebelum keluar kelas si tipe Beo ini langsung numpahin seluruh minyak wanginya ke badan..padahal baunya udah kaya keringet pemain sumo yg habis lari-larian muter2 kompleks..hueekkss!!!. Dan si tipe ini paling gampang untuk di kenali..gmana ga gampang^-^”..tiap lo lewat disamping si tipe beo ini, lo akan merasa berada di taman buah mekarsarii.."Aroma bunga semerbak tapi agak asem kecut gto..ahaha^-^..hueeks*-*".
2. TIpe Burung Pipit..seperti layaknya burung pipit, si tipe ini cenderung tenang. Segala sesuatu-nya dilakukan dengan pelan-pelan, tapi jangan disenggol..sekali kena..dia bakal nyerocos bak tak tentu arah bahkan ampe ngeluarin aji-ajian pamungkas yang dia punya. karna si tipe ini cenderung 'sensi tingkat tinggi'..mungkin disebabkan udara ruangan kelas yg seharian dia hirup..ahaha^-^".
3. Tipe Burung Kakak tua..klo yang ini udah jelas, kelebihan dari si kakak tua adalah suara yang menggelegar..saat bel berbunyi sontak tipe ini berkoar "Wuueeeyyy~...", Dan langsung loncat keluar kelas. Deskrepsi dasar dari si kakak tua adalah lincah, bersuara lantang, dan liar..ahaha..sayang-nya gw termasuk di tipe ini ^-^".
Dengan langkah pasti gw keluar gerbang sekolah. Gw gag sendirian, di belakang masih ada sruntulan temen-temen yang gw liat semakin hari semakin liar^-^“. hari ini entah kenapa gw berasa paling ganteng se-jagad raya..rambut spike mengkilat, di balut seragam jangkis yg rasanya ngejepit di ketek, plus sepokat adidas samba yang sedang trend saat itu..gw berasa perfect. Tapi cuaca alam saat itu sedang tidak mendukung, karena habis hujan yang deras..tampak selokan-selokan terlihat penuh alias banjir. 'Aakkhh!!'..hilanglah sekejap mood gw. Sebisa mungkin gw berusaha tabah..tak kuat rasanya melihat sepatu ini berjalan dibukan medannya..ahaha^-^“. Tapi itu semua ga menyurutkan niat gw untuk tampil maksimal..'Truuingg"""'. Sambil clingak-clinguk kiri-kanan, gw pasang tampang keren dan pose cool yang menurut gw itu udah paling ganteng ^-^v. Jalanan saat itu sedang ramai, banyak mobil-mobil saling membalap berasa di sirkuit, metromini saling serempet yang padahal jelas2 mereka punya semboyan "sesama bis dilarang saling mendahului..selama sama-sama nyari nasi..hahaha^-^v", motor juga ga mau kalah. klo liat muka yg naek, yg kebayang di kepala gw mereka kaya mau perang..mukanya serem2 bgt..haha^-^. Ada jga angkutan-angkutan kota yg di singkat 'ANGCOOT' berseliweran. Nah, ini yang gw suka..kadang di dalam angcoot2 yg jelek itu ada senyum2 manis yg menatap ke arah gw.
Ciiaat!!..disinilah gw beraksi..langsung bakar rokok dan pasang pose kayak chairil anwar..gw sadar klo ini pasti berhasil..sambil terkadang gw melempar senyum, jgn bnyak2 biar di bilang misterius..'Ahaha..najis^-^v'. Keadaan saat itu seperti ada di pedalaman kampung amazon. banjir, becek, dan full debu..emang bis doank yg full AC. Banyak got-got yg kerendem aer sampe gag bisa kita bedain lagi..itu jalanan atw selokan. Dan disinilah bodohnya 'guaaa'..pas dibelakang gw berdiri itu sebenernya selokan yg kerendem aer. Memang senyum itu membutakan mata, secara gag sadar ternyata badan gw semakin mundur..dan akhirnya 'byuurr..'..setengah kaki gw masuk selokan yg banjir..ampir aja gw kebawa arus yg lumayan dashyat..haha^-^"..saat kaki yg kejebur gw angkat..'Waaaa'..setengah kaki penuh dengan lumpur dan yg lebih mengenaskan..sepatu adidas samba kebanggaan gw hancur total gag berbentuk ketutup ma lumpur coklat. Dengan cuek, gw angkat kaki yg kecebur dan jalan dengan gagahnya..saat itu gw berasa kayak monster swamting^-^“. Ga perlu gw cerita-in lagi setelahnya..lo gag akan pernah ngebayangin tingkat malu-nya gw saat itu..dan mungkin cuma gw yg pernah ngerasain..'Aaarrgghh..!!!'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar