Sabtu, 21 Januari 2012

Ashikaga flower park taman surga di jepang

Taman bunga ashikaga merupakan tempat terbaik untuk menik mati keindahan bunga fuji, terletak di ashikaga tochigi o.honshu.Di sini,anda akan melihati fitur warna biru,putih dan merah jambu dari bunga fuji.

Saat anda berjalan-jalan,anda akan menemukan sebuah pohon fuji besar yang berusia 100 tahun dimana cabang-cabangnya berfungsi sebagai penyangga bunga fuji berwarna biru,Disana ada juga sebuah terowongan yang di penuhi bunga fuji berwarna putih.

Bunga-bunga di taman bunga Ashikaga biasanya mulai bermekaran pada awal bulan mei.selain bunga fuji,disini anda akan menemukan berbagai macam bunga,restoran dan toko-toko yg menjual tanaman dan produk-produk lokal.

Biaya masuk ke taman ini tergantung pada keindahan musim.Tapi biasanya berkisar 1000yen atau Rp 107ribu untuk dewasa selama musim puncak fuji.


Untuk menuju taman bunga Ashikaga dari tokyo anda bisa mengambil jalur Isesaki Tobu dari terminal Tokyo tobu di Asakusa menuju Ashikaga Tobu station.Dari tempat ini bisa di lanjutkan dengan berjalan kaki selama 20menit menuju taman bunga Ashikaga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar