Selasa, 18 Januari 2011

"Sepuluh persalinan Paling mengejutkan dunia"

Website Missus.Ru membuat daftar kelahiran yang paling tidak biasa, yang mengejutkan dunia tahun 2010. Daftar ini termasuk wanita Rusia, yang melahirkan empat anak dalam empat menit, seorang wanita Afrika yang melahirkan anak kembar berbeda warna sekaligus, seorang wanita Mesir, yang melahirkan tujuh bayi, seorang pria dari Kuzbass, ayah dari keluarga besar, yang menjadi kakek dengan 103 cucu, dan banyak kasus menarik lainnya.

1. Di daerah Kaliningrad Rusia, seorang wanita melahirkan empat bayi - dua perempuan dan dua anak laki-laki. Ini menjadi insiden pertama dalam sejarah seluruh daerah, dan kejadian ketiga di seluruh negeri. Wanita itu melahirkan anak kembar empat dalam empat menit saja.

2. Florence, seorang wanita berusia 35 tahun dari Afrika, melahirkan anak kembar berbeda warna. Suaminya adalah seorang pria kulit putih dari Jerman. Petugas medis mengatakan bahwa ada satu kesempatan dalam satu juta persalinan ketika anak-anak dengan penampilan yang khas tersebut bisa dilahirkan. Wanita itu menjadi ibu untuk pertama kalinya. Satu anak adalah seorang anak berkulit gelap, dan berambut hitam, yang bernama Leo. Saudaranya memiliki kulit putih dan mata biru - dia bernama Ryan.

3. Di Alexandria, Mesir, seorang wanita 27 tahun berhasil melahirkan tujuh anak.empat anak laki-laki dan tiga perempuan - lahir prematur. Bayi-bayi lahir dengan bedah caesar. Suatu kejadian serupa terjadi di Aljazair pada 2007, meskipun tidak ada bayi yang hidup.


4. Inggris sangat terkejut ketika wanita 31 tahun Vicky sheep dari Oxfordshire melahirkan sextuplets pada bulan Mei 2010. Perempuan itu melahirkan empat anak perempuan dan dua anak laki-laki. Bayi baru lahir berkisar berat dari £ 1 5oz dan £ 1 15oz.

5. Aleksei Shapovalov, 73, dari kota Novokuznetsk menjadi seorang kakek dari 103 cucu. 103 cucu nya dari 15 anak dalam keluarga ada enam anak laki-laki. Pria pemegang rekor memiliki 117 keturunan: 13 anak, 51 cucu, 52 cucu dan satu cicit laki-laki. Shapovalov mengatakan keluargnya adalah keluarga yang religius, itu sebabnya mereka tidak menggunakan alat kontrasepsi. putra dan putriny masing-masing memiliki 10-15 anak.

6. Pada kejuaran Olimpiade angkat besi Chili Elizabeth Poblete 22 tahun memiliki kejutan dalam hidupnya, selama pelatihan, ia melahirkan seorang anak dia bahkan tidak tahu dia sedang mengandung. Anak itu tiga bulan prematur dan tidak bertahan hidup.

7. Sebuah insiden yang sangat jarang terjadi pada wanita Inggris. Dia melahirkan dua set kembar dalam waktu hanya satu tahun. Hazell Bowden melahirkan anak kembar hanya empat bulan setelah melahirkan kembar yang pertama, Daily Mail melaporkan. Wanita itu dianggap satu-satunya wanita di UK yang melahirkan kembar dua set hanya dalam waktu satu tahun.

8. Tom Penn, 46, dan Alison, 31, dari New York menjadi orang tua untuk kembar tiga identik. Si kembar tiga, dilahirkan 35 minggu dengan berat £ 4, 12 ons, 4 pon, dan 4 pound, 11 ons pada saat kelahiran.Kembar tiga yang pertama lahir di Long Island hampir 15 tahun lalu. Anak-anak itu bernama Logan, Eli dan Collin.

9. Seorang wanita Inggris 34 tahun melakukan siaran online kelahirannya di Twitter. Ratusan orang mengikuti wanita itu di Twitter selama 13 jam. Menurut Fi Star-Stone, ia memutuskan untuk menceritakan tentang proses persalinannya di Twitter, untuk membantu perempuan yang sedang mempersiapkan diri menjadi ibu, untuk mengatasi ketakutan yang berhubungan dengan persalinan. "Saya sering mendengar perempuan yang takut akan kehamilan, saya kemudian memutuskan untuk memberitahu mereka bahwa tidak ada yang mengerikan," kata Bintang-Stone.

10. Di Jerman, seorang wanita 64 tahun melahirkan seorang bayi perempuan dan menjadi ibu tertua di dunia. Wanita itu sebelumnya telah mencoba untuk hamil melalui IVF, tapi semua usahanya gagal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar