Selasa, 22 Juni 2010

"Berita-berita unik"

IKLAN TERMAHAL
Spoiler for Iklan termahal:



Tercatat sampai sekarang Iklan termahal di dunia adalah iklan honda yang dibuat tahun 2009. Iklan yang berdurasi 90 detik dibuat tanpa efek - efek canggih komputer ini menelan biaya sebesar 6.2 juta dollar dengan waktu pengerjaan selama 6 bulan (sebanyak 606 kali take)



Sinetron dengan Episode terbanyak
Spoiler for Sinetron dengan episode terbanyak:



Cinta Fitri adalah sinetron terpanjang yang pernah ada dalam industri pesinetronan Indonesia. Sinetron ini udah mencapai 643 episode (dan katanya bakal ada lagi lanjutannya loh). Sinetron produksi MD Entertainment yang dibintangi teuku wisnu dan shireen sungkar ini mengalahkan sinetron Tersanjung yang hanya mencapai 370 episode (meskipun sampai season 7)



Model Termahal
Spoiler for Model Termahal:



Rekor Model termahal di dunia dipegang oleh model cantik dari brasil, Giselle Bundchen, mengalahkan kate moss. Penghasilan istri Tom braddy ini mencapai lebih dari 25 juta dollar Amrik pertahun.



Film dengan Biaya terbesar
Spoiler for Film dengan biaya terbesar:



Film Soviet berjudul war and peace yang diproduksi tahun 1968 adalah film dengan biaya produksitermahal di dunia. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya penulis rusia, Leo Tolstoy ini menelan biaya 100 juta dollar (kalo dikonversi masa skrg mencapai 700 juta dollar0



Film Indonesia dengan biaya terbesar
Spoiler for Film Indonesia dengan biaya terbesar:



Merah putih merupakan Film Indonesia terbesar sampai saat ini. FIlm ini memengabiskan biaya produksi sebanyak 60 juta dollar atau sekitar 60 miliar rupiah..



Album Terlaris
Spoiler for Album Terlaris:



Belum ada yang bisa mengalahkan penjualan album Thriller (1982) milik Michael Jakson sampai saat ini. Album ini terjual 109 juta kopi dan menjadikannya album terlaris dunia sepanjang masa.



Penerima Grammy Awards Terbanyak
Spoiler for penerima Grammy Awards terbanyak:



Penerima Grammy awards terbanyak sepanjang sejarah sejarah adalah Sir George Solti, Konduktor yang memimpin chicago Symphony ORchestra selama 22 tahun. Beliau masuk unggulan grammy sebanyak 74 kali dan berhasil memenangkan 31 diantarnya.



Serial Terpanjang
Spoiler for Serial Terpanjang:



Drama seri terpanjang adalah meet the Press.Stasiun ini tayang pertama kali pada tahun 1947 dan bertahan 61 tahun (61 seasos). Jumlah episodenya 4.843 dan sampai sekarang msh eksis di stasiun TV NBC.



Film Terlaris
Spoiler for Film Terlaris:



TItanic adalah Film terlaris sepanjang masa. Film ini meraih 11 oscar di Academy awards 1998 ini meraih keuntungan 1.845.034.188 dollar (gile byk bgt angkanya).



Novel seri terlaris
Spoiler for Novel seri terlaris:



Novel seri terlaris sampai saat ini adalah Harry Potter (seri 1-7) Karya J.K. Rowling. Penjualan harry potter diperkirakan mencapai lebih dari 400 juta dollar.



Bintang Hollywood pencetak uang terbanyak
Spoiler for Bintang Hollywood:



Shia LaBeouf mendapatkan keuntungan ratusan juta dollar untuk studio film. Padahal honornya sebagai aktor engga begitu besar loh. Shia di film nya dia mendapat keuntungan sebesar 160 dollar untuk studio - studio film.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar