Minggu, 21 Agustus 2011

Qin Shi Huang (Fir'aun dari China)


Spoiler for Elixir Kehidupan:

Qin Shi Huang


Quote:
Elixir kehidupan
Quote:
Belakangan ini dalam hidupnya, Qin Shi Huang takut akan kematiannya dan putus asa mencari obat mujarab dongeng kehidupan, yang seharusnya memungkinkan dia untuk hidup selamanya. Ia terobsesi dengan memperoleh keabadian, dan banyak jatuh korban yang menawarkan ramuan. Ia mengunjungi Pulau Zhifu tiga kali dalam rangka untuk mencapai keabadian.

Quote:
Kapal Xu Fu berlayar pada 219 SM untuk mencari obat keabadian.
Dalam satu kasus dia mengirim Xu Fu, seorang kepulauan Zhifu, dengan kapal yang mengangkut ratusan pria dan wanita muda mencari gunung Penglai mistik . Mereka dikirim untuk menemukan Anqi Sheng, seorang pesulap 1.000 tahun yang Qin Shi Huang telah diduga bertemu di perjalanan dan yang telah mengundang dia untuk mencari dia di sana . Orang-orang ini tidak pernah kembali, mungkin karena mereka tahu bahwa jika mereka dikembalikan tanpa obat mujarab yang dijanjikan, mereka pasti akan dieksekusi. Legenda menyatakan bahwa mereka mencapai Jepang dan terjajah itu . Hal ini juga memungkinkan bahwa pembakaran buku, pembersihan pada apa yang bisa dilihat sebagai sastra boros dan tidak berguna adalah, sebagian, upaya untuk memfokuskan pikiran Kaisar terbaiksarjana pada pencarian alkemis. Beberapa sarjana dieksekusi, adalah mereka yang telah mampu menawarkan bukti skema supranatural mereka. Ini mungkin berarti akhir dari pengujian kemampuan mereka: apakah mereka memiliki kekuatan ajaib, maka mereka pasti akan datang kembali ke kehidupan ketika mereka membiarkan keluar lagi Sejak kaisar agung takut kematian dan, roh jahat. , pekerja membangun serangkaian terowongan dan bagian untuk masing-masing istana-Nya (lebih dari 200 dimiliki oleh dia), karena ini akan membuatnya aman dari roh-roh jahat, saat ia melakukan perjalanan gaib.
Quote:
Kematian
Dalam 211 SM sebuah meteor besar dikatakan telah jatuh di Dongjun (东郡) di hilir Sungai Kuning. Di atasnya, orang yang tidak dikenal tertulis kata-kata "Kaisar Pertama akan mati dan tanahnya akan dibagi." Ketika kaisar mendengar hal ini, ia mengirim seorang sekretaris kekaisaran untuk menyelidiki buatan ini. Tidak seorang pun akan mengakui perbuatan, sehingga semua orang yang tinggal di dekatnya dihukum mati. Batu itu kemudian dibakar dan ditumbuk.
Quote:
Kaisar meninggal dalam salah satu tur nya di Cina Timur, pada 10 September, 210 SM (Kalender Julian) di istana di Shaqiu prefektur (沙丘 平台), sekitar dua bulan lagi melalui jalan darat dari ibukota Xianyang . Kabarnya, ia meninggal karena menelan pil merkuri, yang dibuat oleh para ilmuwan dan dokter istana. Ironisnya, pil ini dimaksudkan untuk membuat Qin Shi Huang abadi.
Setelah kematian kaisar Perdana Menteri Li Si, yang menemaninya, menjadi sangat khawatir bahwa berita kematiannya bisa memicu pemberontakan umum di kekaisaran Ini akan memakan waktu dua bulan bagi pemerintah untuk mencapai ibukota, dan tidak akan mungkin untuk menghentikan pemberontakan. Li Si memutuskan untuk menyembunyikan kematian kaisar, dan kembali ke Xianyang Sebagian besar rombongan kekaisaran menyertai kaisar yang tersisa tidak tahu tentang kematian kaisar;. Hanya anak muda, Huhai Ying, yang bepergian dengan ayahnya, Zhao Gao kasim, Li Si, dan lima atau enam kasim favorit tahu kematian. Li Si juga memerintahkan bahwa dua gerobak berisi ikan busuk dilakukan segera sebelum dan setelah kereta kaisar. Ide di balik ini adalah untuk mencegah orang dari memperhatikan bau busuk yang berasal dari kereta kaisar, di mana tubuhnya mulai membusuk parah seperti itu musim panas Mereka juga ditarik ke bawah tempat teduh sehingga tidak ada bisa melihat wajahnya. , mengganti pakaiannya setiap hari, membawa makanan dan ketika ia harus melakukan percakapan penting mereka akan bertindak seolah-olah dia ingin mengirim pesan.
Kedua kaisar konspirasi
Quote:
Akhirnya, setelah sekitar dua bulan, Li Si dan istana kekaisaran mencapai Xianyang, di mana berita kematian kaisar diumumkan Qin Shi Huang tidak ingin berbicara tentang kematiannya sendiri dan dia tidak pernah menulis. Akan . Setelah kematiannya, putra sulung Fusu biasanya akan menjadi kaisar berikutnya.
Quote:
Li Si dan kepala kasim Zhao Gao bersekongkol untuk membunuh Fusu karena umumnya favorit Fusu adalah Meng Tian, yang mereka tidak sukai dan mereka takuti;. Adik Meng Tian, seorang menteri senior, yang pernah dihukum Zhao Gao Mereka percaya bahwa jika Fusu itu bertahta, mereka berfikir akan kehilangan kekuasaan mereka, Li Si dan Zhao Gao menerima surat dari Qin Shi Huang yang mengatakan bahwa kedua Fusu dan Jenderal Meng harus melakukan bunuh diri.. Rencananya bekerja, dan anak muda menjadi Huhai Kedua Kaisar, kemudian dikenal sebagai Qin Shi Er atau "Generasi Kedua Qin."
Qin Er Shi, bagaimanapun, tidak mampu. Pemberontakan cepat meletus. Masa Pemerintahannya adalah waktu kerusuhan sipil yang ekstrim, dan segala sesuatu yang dibangun oleh Kaisar Pertama hancur dalam waktu singkat Salah satu upaya pemberontakan langsung adalah 209 SM Daze Desa Pemberontakan dipimpin oleh Chen Sheng dan Wu Guang..
Warisan

Spoiler for Mausoleum:

Quote:
Mausoleum Kaisar Pertama
Makam Qin Shi Huang

Quote:
Artikel utama: Terracotta Army
Sejarawan Cina Sima Qian, menulis satu abad setelah kematian Kaisar Pertama, menulis bahwa dibutuhkan 700.000 orang untuk membangun itu sejarawan Inggris John menunjukkan bahwa angka ini lebih besar dari kota-kota dunia pada waktu itu dan menghitung bahwa yayasan bisa saja dibangun oleh 16.000 orang dalam dua tahun . Sementara Sima Qian tidak pernah disebutkan tentara terakota, yang patung-patung itu ditemukan oleh sekelompok petani menggali sumur pada tanggal 29 Maret 1974 . Para tentara diciptakan dengan serangkaian campuran-dan-pertandingan cetakan tanah liat dan kemudian lebih individual oleh tangan seniman. Ungu Han juga digunakan pada beberapa prajurit.
Quote:
Qin Shi Huang makam




Salah satu proyek pertama raja muda dicapai ketika ia masih hidup adalah pembangunan makam sendiri. Pada 215 SM Qin Shi Huang memerintahkan Jenderal Meng Tian dengan 300.000 orang untuk memulai pembangunan. Sumber lain menyebutkan ia memerintahkan 720.000 buruh yang belum dibayar untuk membangun makam untuk spesifikasi. Sekali lagi, mengingat pengamatan Yohanes manusia tentang populasi dari waktu ( lihat paragraf atas), perkiraan ini sejarah diperdebatkan. Makam utama (terletak di 34 ° 22'52 .75 "N 109 ° 15'13 .06" E) mengandung kaisar belum dibuka dan ada bukti yang menunjukkan bahwa hal itu tetap relatif utuh. Deskripsi Sima Qian makam termasuk replika istana dan menara indah, "benda-benda langka dan peralatan indah", 100 sungai dibuat dengan merkuri, representasi "tubuh surgawi", dan busur dicurangi untuk menembak siapa saja yang mencoba mendobrak masuk Makam itu dibangun di atas Li gunung, yang hanya 30 kilometer dari Xi'an. Arkeolog modern telah menemukan makam itu, dan telah dimasukkan probe dalam ke dalamnya. Probe menunjukkan abnormal jumlah merkuri yang tinggi, sekitar 100 kali tingkat alami, menunjukkan bahwa beberapa bagian dari legenda yang kredibel . Rahasia dipertahankan, karena kebanyakan dari para pekerja yang membangun makam tewas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar